Tanggapan sementara untuk beberapa pertanyaan anak-anak tkj smk muh 4 sragen

wuih..wuih..asyik juga ya ternyata bikin pengumuman lewat blog, bikin puyeng n bingung orang katanya anak-anak gitu :-)…………………….

Buat saya pribadi baguslah kalau pada komentar gitu, intiny berarti pada disiplin sesuai instruksi (makasih banyak buat murid-murid yang sudah disiplin), memang ini saya jadikan awal untuk mengambil langkah selanjutnya terutama untuk pembelajaran kedepannya yang rencananya akan sebagian kita lakukan dengan media internet (biar pada gak pesbukan aja bisanya).hehehe

Kemarin seharusnya yang dibaca hanya pengumumannya saja, saya gak nyuruh baca yang lain, trus materi yang saya kasihkan di blog maupun website saya hanya menjadi referensi dan data saya untuk pembelajaran nanti, jadi bukan menjadi pembelajaran untuk sekarang ini, memang kalau yang kelas XII bener udah punya.

Tolong dipahami lagi inti dari pengumumannya yang memang harus ada pertanyaan dulu untuk materi yang sebelumnya sudah dipelajari oleh para siswa, yang nantinya jadi rujukan buat saya untuk membikin materi di blog dan website saya, serta menjadi pertimbangan untuk saya nantinya harus ngajari kalian mulainya darimana.

Saya sekali lagi tidak menutup kemungkinan untuk adanya masukan dari para siswa tentang materi-materi yang harus saya ajarkan nantinya.

Terima kasih dan salam TEKOMJA🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: